HEPATITIS

Anda mencari Informasi mengenai
hepatitis
di website Kami.

Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

http://klorofil.idolakita.com/images/header-klorofil.jpg
http://klorofil.idolakita.com/images/klorofil.jpg

Klorofil

Klorofil Synergy merupakan produk unggulan, diproses dengan teknologi tinggi yang aman dan ramah lingkungan. Klorofil Synergy diproduksi oleh Synergy Worldwide, anak perusahaan raksasa herbal Nature Sunshine Product’s

Ada 2 kemasan: 730ml dan 59ml

Klorofil Synergy

Klorofil cair (Liquid Chlorophyll) adalah minuman kesehatan yang diesktrak dari daun Alfalfa (Medicago Sativa), yang disebut "Bapak Segala Tumbuhan" karena kandungan klorofilnya yang tinggi. Diolah dengan teknologi Green Fusion (mengikat energy matahari) dan mengandung 60 jenis nutrisi penting. Klorofil adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. 1 sendok setara dengan komsumsi 1 kg sayuran.

Harga Klorofil:

Harga Klorofil (Rp)
Daerah 59ml (lck) 730ml (lcb)
Jawa/Bali 61.000 322.000
Sumatera 62.000 328.000
Kalimantan 62.500 332.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 63.000 337.000
Papua 64.000 343.000

*) Harga belum termasuk Ongkos Kirim
*) Dalam Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 2 botol
*) Luar Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 5 botol
*) Untuk Pemesanan Klorofil 730ml minimal 3 botol atau Klorofil 59ml minimal 20 botol Free Ongkir
 

 

Pemesanan Klorofil Synergy:

Cukup Kirim SMS/Wa:

Klorofil - ukuran - jumlah - nama lengkap - alamat - bank transfer
ke 0812-2100-3814.

Contoh : Klorofil - 730ml - 1 botol - Rusito - Jakarta - BCA


Atau Isi Form Pemesanan Berikut:

730ml Jumlah
59ml Jumlah
Nama
Alamat
Hp/Wa/Pin BB
Email
Bank Transfer



Marketing Klorofil Synergy akan segera membalas SMS/Wa Anda.

Dapatkan harga khusus. Kontak Marketing Klorofil Synergy sekarang juga. Jangan Tunggu lagi.

Pesan di Klorofil Synergy Sekarang Juga.


Hepatitis


Hepatitis merupakan suatu proses peradangan pada jaringan hati. Hepatitis dalam bahasa awam sering juga disebut istilah lever atau sakit kuning. Peradangan hati dapat disebabkan oleh infeksi berbagai mikroorganisme seperti virus, bakteri dan protozoa. Namun pada umumnya disebabkan oleh virus (virus hepatitis).
Radang hati juga dapat terjadi akibat bahan-bahan kimia yang meracuni hati, obat-obatan, dan alkohol, yang disebut juga dengan hepatitis non-virus. Hepatitis akibat obat-obatan hanya menyerang orang yang sensitif. Hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus menyebabkan sel-sel hati mengalami kerusakan sehingga tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Pada umumnya, sel-sel hati dapat tumbuh kembali dengan sisa sedikit kerusakan, tetapi penyembuhannya memerlukan waktu berbulan-bulan dengan diet dan istirahat yang baik. Hepatitis virus dibagi menjadi 5 berdasarkan jenis virus penyebabnya, yaitu: virus hepatitis A (VHA), B (VHB), C (VHC), D (VHD), dan E (VHE), Hepatitis akibat virus dapat menjadi kronis dan berlanjut menjadi sirosis hati dan kanker hati.
Penyakit hati termasuk diantaranya Hepatitis B dan C merupakan penyakit yang banyak dijumpai di Indonesia. Penyakit hati masih merupakan masalah besar dalam kesehatan masyarakat melihat besarnya jumlah penduduk yang terinfeksi terutama pada usia produktif, yang dapat menyebabkan penyakit hati kronik meliputi hepatitis kronik, pengerasan hati (sirosis) dan kanker hati. Hepatitis B dan C dapat ditularkan melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeks
Hepatitis B clan C. Penularan biasanya terjadi melalui beberapa cara antara lain: penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama.

Ciri-ciri terserang hepatitis
Gejala-gejala
a. Demam ringan
b. Rasa letih
c. Hilang nafsu makan
d. Mual sampai muntah
e. Rasa tidak enak / sakit pada perut
f. Kadang-kadang disertai nyeri sendi nyeri dan bengkak pada perut kanan atas.

Gejala setelah 1 minggu
a. Air seni berwarna tua (seperti teh)
b. Feses bcrwarna hitam kemerahan
c. Mata bagian putih berwarna kuning
d. Kulit tubuh tampak kuning.

Cara kerja klorofil
Klorofil membersihkan toksin termasuk virus, baktori, protozoa dan residu obat yang menyebabkan peradangan hati, Kemampuan klorofil sebagai zat anti peradangan membantu proses penyembuhan hepatitis dengan meredakan peradangan dan menurunkan panas tubuh. Potensi klorofil dalam melindungl organ hati akan meringankan kerja organ dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.
Berdasarkan penelitian Okuda dkk. (1975), Sakuno (1978) serta Wang dkk. (1981) menunjukkan bahwa klorofil dapat meningkatkan fungsi organ hati dalam fungsinya untuk mengeluarkan kolesterol dari darah ke empedu.



Keywords :
hepatitis,klorofil hepatitis,gejala hepatitis,penyembuhan hepatitis

Artikel Terkait
Artikel Sebelumnya




Klorofil Synergy

Harga Paket (Rp)
Daerah 4x 59ml + 3x 730ml
Jawa/Bali 982.000
Sumatera 996.000
Kalimantan 1.007.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 1.021.000
Papua 1.038.000

* Harga Paket sudah termasuk Keanggotaan dan Ongkos Kirim
* Dibantu promosi web (bagi yang minat jual kembali)


Klorofil di kota Anda

Agen / Distributor Klorofil : Klorofil Jakarta - Klorofil Bogor - Klorofil Depok - Klorofil Tangerang - Klorofil Bekasi - Klorofil Bandung - Klorofil Cimahi - Klorofil Sumedang - Klorofil Sukabumi - Klorofil Soreang - Klorofil Tasikmalaya - Klorofil Cirebon - Klorofil Tegal - Klorofil Surabaya - Klorofil Sidoarjo - Klorofil Tuban - Klorofil Pontianak - Klorofil Banjarmasin

Artikel Terbaru Artikel Lain...

Kunci Pencarian






Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
hepatitis
di web site kami.

HEPATITIS


Partners