KLOROFIL DONGKRAK STAMINA TUBUH

Anda mencari Informasi mengenai
klorofil dongkrak stamina tubuh
di website Kami.

Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

http://klorofil.idolakita.com/images/header-klorofil.jpg Isi Pulsa Online
http://klorofil.idolakita.com/images/klorofil.jpg

Klorofil

Klorofil Synergy merupakan produk unggulan, diproses dengan teknologi tinggi yang aman dan ramah lingkungan. Klorofil Synergy diproduksi oleh Synergy Worldwide, anak perusahaan raksasa herbal Nature Sunshine Product’s

Ada 2 kemasan: 730ml dan 59ml

Klorofil Synergy

Klorofil cair (Liquid Chlorophyll) adalah minuman kesehatan yang diesktrak dari daun Alfalfa (Medicago Sativa), yang disebut "Bapak Segala Tumbuhan" karena kandungan klorofilnya yang tinggi. Diolah dengan teknologi Green Fusion (mengikat energy matahari) dan mengandung 60 jenis nutrisi penting. Klorofil adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. 1 sendok setara dengan komsumsi 1 kg sayuran.

Harga Klorofil:

Harga Klorofil (Rp)
Daerah 59ml (lck) 730ml (lcb)
Jawa/Bali 61.000 322.000
Sumatera 62.000 328.000
Kalimantan 62.500 332.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 63.000 337.000
Papua 64.000 343.000

*) Harga belum termasuk Ongkos Kirim
*) Dalam Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 2 botol
*) Luar Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 5 botol
*) Untuk Pemesanan Klorofil 730ml minimal 3 botol atau Klorofil 59ml minimal 20 botol Free Ongkir
 

 

Pemesanan Klorofil Synergy:

Cukup Kirim SMS/Wa:

Klorofil - ukuran - jumlah - nama lengkap - alamat - bank transfer
ke 0812-2100-3814.

Contoh : Klorofil - 730ml - 1 botol - Rusito - Jakarta - BCA


Atau Isi Form Pemesanan Berikut:

730ml Jumlah
59ml Jumlah
Nama
Alamat
Hp/Wa/Pin BB
Email
Bank Transfer



Marketing Klorofil Synergy akan segera membalas SMS/Wa Anda.

Dapatkan harga khusus. Kontak Marketing Klorofil Synergy sekarang juga. Jangan Tunggu lagi.

Pesan di Klorofil Synergy Sekarang Juga.


Klorofil Dongkrak Stamina Tubuh


Sudah lama klorofil atau zat hijau daun dipercaya berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Berbagai penelitian masa kini mengungkapkan, mereka yang biasa mengosumsi makanan tinggi klorofil, kualitas kesehatannya jauh lebih baik. Benarkah? Klorofil adalah zat yang membuat tumbuhan berwarna hijau. Hasil fotosintesis klorofil akan mengubah energi matahari menjadi energi kimia, serta menghasilkan karbohidrat dan oksigen yang diperlukan oleh makhluk hidup untuk memperoleh tenaga atau kekuatan.Lalu, apa hubungan klorofil dengan tubuh manusia? Hemoglobin atau substansi darah pada manusia yang membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan dan sel-sel di seluruh tubuh adalah kunci utamanya.

Dari struktur kimiawinya, klorofil dan hemoglobin sangat mirip. Perbedaan keduanya hanya satu atom, sehingga enzim yang ada dalam darah sangat mudah mengubah klorofil menjadi hemoglobin untuk mengatasi lemah, letih, lesu, kurang darah, dan sakit kepala.

Dr. Ann Wigmore menyatakan bahwa kunci utama mempertahankan kesehatan adalah konsumsi makanan hijau, terutama sayur-sayuran. Peneliti dan penulis The Wheat Grass Book itu juga mengungkapkan, serat pengikat pada dinding sel klorofil mampu mengikat atom metal atau racun kimia sintetis (pestisida, obat-obatan, perasa makanan) di dinding sel tubuh, seperti cara kerja sabun mengangkat minyak yang ada di tangan waktu kita mencuci tangan.

Anak-Anak Setengahnya

Proses detoksifikasi (pengeluaran racun) inilah yang mampu meringankan kerja hati dalam membuang zat-zat kimia sintetis dari aliran darah. Selain itu, klorofil dapat membuang lendir dan kerak di dalam paru-paru, mineral dan kristal asam yang ada di dalam persendian, serta kolesterol dan lemak jenuh yang mengendap di arteri, si penyebab gangguan jantung.

Lebih lanjut, kloforil mampu menjadi penguat dan penenang pikiran alami karena kadar asam nukleat dan asam amino pada klorofil dapat memenuhi kebutuhan otak akan protein, terutama neuropeptida (bagian otak yang mengolah pikiran dan emosi positif). Sebagai sumber energi, klorofil mampu mensintesis oksigen dan karbohidrat.

Karena mudah diubah menjadi hemoglobin (struktur kimiawi keduanya identik), tentu akan membantu pembentukan sel-sel darah merah. Sebagai pendongkrak stamina atau daya tahan tubuh, klorofil mampu merangsang produksi sel-sel darah putih yang bertugas melawan serangan mikroorganisme penyakit dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan pasokan zat antitumor, antikuman, dan antioksidan.

Klorofil juga menghambat pertumbuhan bakteri, infeksi jamur, dan luka di saluran pencernaan. Zat antibakteri inilah yang mampu mengatasi bau mulut dan bau badan, serta mencegah kerusakan gigi maupun gusi.

Tahun 1980, Dr. Chin Nan Lai dari University of Texas Medical Center, AS, melaporkan bahwa ekstrak wheat grass dan tanaman hijau sumber klorofil lainnya dapat menekan risiko kanker yang disebabkan zat-zat radiasi pemicu peningkatan pembelahan sel. Pemicu risiko kanker misalnya dari polutan.

Karena memlliki beragam manfaat, tak heran klorofil potensial untuk terus dikembangkan sebagai pelengkap pengobatan kanker, jantung, AIDS, asma, diabetes, pneumonia, depresi, dan lepra. Selain itu, juga untuk kondisi-kondisi peradangan seperti artritis, jerawat, radang tenggorokan, radang pankreas, radang gusi, serta iritasi lambung maupun usus.

Zat hijau daun atau klorofil ini sebenarnya cukup mudah dicari. Hampir semua sayuran berdaun hijau mengandung klorofil, seperti brokoli, kangkung, bayam, seledri, maupun selada. Namun, karena pola makan harian orang Indonesia minim serat dan zat hijau daun, tidak ada salahnya mencoba suplemen ekstrak klorofil yang saat ini banyak ditawarkan.

Meski memberikan solusi, pemanfaatan suplemen tetap perlu perhatian khusus. Konsumsi sesuai petunjuk yang tertera dalam label, yakni sekitar 1 sendok teh sehari. Klorofil berbentuk tepung harus dilarutkan dulu dalam air, baru diminum.

Bagi atlet, wanita hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit lever, anemia, dan malanutrisi, konsumsi dosis tinggi tidak masalah. Sebaliknya, untuk anak-anak, harus kurang dari dosis yang tertera.

Perlu juga diingat, meski relatif aman, penggunaan klorofil yang berlebihan (jika stamina sudah cukup fit) justru dapat menimbulkan rasa lesu atau lelah. Karena itu, disarankan untuk berkonsultasi lebih dulu dengan dokter ahli.

Sumber: Senior



Keywords :
klorofil,clorofil,klorofil liquid,liquid klorofil,liquid clorofil,hemoglobin,zat hijau daun

Artikel Terkait Artikel Sebelumnya




Klorofil Synergy

Harga Paket (Rp)
Daerah 4x 59ml + 3x 730ml
Jawa/Bali 982.000
Sumatera 996.000
Kalimantan 1.007.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 1.021.000
Papua 1.038.000

* Harga Paket sudah termasuk Keanggotaan dan Ongkos Kirim
* Dibantu promosi web (bagi yang minat jual kembali)


Klorofil di kota Anda

Agen / Distributor Klorofil : Klorofil Jakarta - Klorofil Bogor - Klorofil Depok - Klorofil Tangerang - Klorofil Bekasi - Klorofil Bandung - Klorofil Cimahi - Klorofil Sumedang - Klorofil Sukabumi - Klorofil Soreang - Klorofil Tasikmalaya - Klorofil Cirebon - Klorofil Tegal - Klorofil Surabaya - Klorofil Sidoarjo - Klorofil Tuban - Klorofil Pontianak - Klorofil Banjarmasin

Artikel Terbaru Artikel Lain...

Kunci Pencarian






Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
klorofil dongkrak stamina tubuh
di web site kami.

KLOROFIL DONGKRAK STAMINA TUBUH


Partners