LUKA

Anda mencari Informasi mengenai
luka
di website Kami.

Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

http://klorofil.idolakita.com/images/header-klorofil.jpg
http://klorofil.idolakita.com/images/klorofil.jpg

Klorofil

Klorofil Synergy merupakan produk unggulan, diproses dengan teknologi tinggi yang aman dan ramah lingkungan. Klorofil Synergy diproduksi oleh Synergy Worldwide, anak perusahaan raksasa herbal Nature Sunshine Product’s

Ada 2 kemasan: 730ml dan 59ml

Klorofil Synergy

Klorofil cair (Liquid Chlorophyll) adalah minuman kesehatan yang diesktrak dari daun Alfalfa (Medicago Sativa), yang disebut "Bapak Segala Tumbuhan" karena kandungan klorofilnya yang tinggi. Diolah dengan teknologi Green Fusion (mengikat energy matahari) dan mengandung 60 jenis nutrisi penting. Klorofil adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. 1 sendok setara dengan komsumsi 1 kg sayuran.

Harga Klorofil:

Harga Klorofil (Rp)
Daerah 59ml (lck) 730ml (lcb)
Jawa/Bali 61.000 322.000
Sumatera 62.000 328.000
Kalimantan 62.500 332.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 63.000 337.000
Papua 64.000 343.000

*) Harga belum termasuk Ongkos Kirim
*) Dalam Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 2 botol
*) Luar Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 5 botol
*) Untuk Pemesanan Klorofil 730ml minimal 3 botol atau Klorofil 59ml minimal 20 botol Free Ongkir
 

 

Pemesanan Klorofil Synergy:

Cukup Kirim SMS/Wa:

Klorofil - ukuran - jumlah - nama lengkap - alamat - bank transfer
ke 0812-2100-3814.

Contoh : Klorofil - 730ml - 1 botol - Rusito - Jakarta - BCA


Atau Isi Form Pemesanan Berikut:

730ml Jumlah
59ml Jumlah
Nama
Alamat
Hp/Wa/Pin BB
Email
Bank Transfer



Marketing Klorofil Synergy akan segera membalas SMS/Wa Anda.

Dapatkan harga khusus. Kontak Marketing Klorofil Synergy sekarang juga. Jangan Tunggu lagi.

Pesan di Klorofil Synergy Sekarang Juga.


Luka


Cedera atau luka adalah suatu kerusakan pada Struktur atau fungsi tubuh yang disebabkan oleh adanya suatu paksaan atau tekanan fisik maupun kimiawi. Klorofil terbukti membantu penyembuhan berbagai macam luka diantaranya luka bakar (cedera yang diakibatkan oleh sesuatu yang panas), patah tulang (cedera pada tulang), memar (pendarahan di dalam tubuh, di kulit tampak berwarna kebiruan), serta luka pada kulit yang dapat mengakibatkan pendarahan / lecet.

Cara kerja klorofil
Selama Perang Dania 11, salep klorofil telah digunakan untuk mengobati luka, bahkan dapat bermanfaat ketika salep-salep antibiotik dan penisilin tidak efektif. Namun perlu diketahui bahwa klorofil tidak bekerja sebagai antibiotik kuat. Kemampuan klorofil dalam menyembuhkan luka terjadi karena kemampuan klorofil untuk mempercepat pembentukan jaringan yang menjadi dasar pada pertumbuhan jaringan baru pada luka.

Burgi (1930) menyatakan bahwa ekstrak hijau klorofil mempunyai efek merangsang pertumbuhan jaringan. Penelitian Burgi tersebut menunjukkan bahwa luka buatan pada kulit kelinci dan marmot dapat disembuhkan dengan klorofil. Klorofil memiliki kemampuan untuk mempercepat regenerasi jaringan dengan lebih cepat dibandingkan karoten dan xantofil. Penelitian lain menunjukkan salep klorofil atau larutan klorofil 0,2% dapat merangsang pertumbuhan jaringan penunjang sehingga mempercepat penyembuhan luka (Gahan dkk., 1943)). Smith dan Livingston (1943) mengkaji proses penyembuhan luka sebanyak 1.372 luka biasa dan luka bakar menggunakan 17 macam preparat. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa hanya preparat klorofil saja yang menunjukkan hasil terbaik. Kombinasi klorofil dan penisilin juga dapat menyembuhkan luka biasa dan luka bakar yang dipercepat 35% di atas penggunaan klorofil saja atau penisilin saja (Smith clan Livingston, 1945). Gruskin (1940) mengungkapkan bahwa larutan klorofil dapat mengatasi 1200 kasus infeksi dan luka seperti infeksi saluran tenggorokan, pernafasan, serambi jantung dan macam-macam luka.

Selain itu, klorofil juga memiliki kemampuan menyembuhkan infeksi telinga, hidung dan tenggorokan (Bowers, 1942). Penelitian yang dilakukan Goldberg (1943) dengan menyemprotkan klorofil pada rongga mulut dan di sela-sela gigi ternyata dapat menghentikan pendarahan gusi dan semakin menguatkan gigi geraham serta mempercepat tumbuhnya jaringan baru. Salep klorofil ternyata juga efektif dalam penyembuhan radang kulit setelah pengobatan kanker dengan menggunakan terapi radiasi (Holmes dan Mueller, 1943). Yoshida dkk. (1980) mengemukakan bahwa efek klorofil yang dapat memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan jumlah fibroblas akan bermanfaat dalam proses penyembuhan luka akibat kencing manis, radang pankreas dan luka pada radang tenggorokan yang menyebabkan asma.

Sumber: Daya Penyembuhan Chlorophyll



Keywords :
Luka, penyembuhan luka,klorofil luka

Artikel Terkait Artikel Sebelumnya




Klorofil Synergy

Harga Paket (Rp)
Daerah 4x 59ml + 3x 730ml
Jawa/Bali 982.000
Sumatera 996.000
Kalimantan 1.007.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 1.021.000
Papua 1.038.000

* Harga Paket sudah termasuk Keanggotaan dan Ongkos Kirim
* Dibantu promosi web (bagi yang minat jual kembali)


Klorofil di kota Anda

Agen / Distributor Klorofil : Klorofil Jakarta - Klorofil Bogor - Klorofil Depok - Klorofil Tangerang - Klorofil Bekasi - Klorofil Bandung - Klorofil Cimahi - Klorofil Sumedang - Klorofil Sukabumi - Klorofil Soreang - Klorofil Tasikmalaya - Klorofil Cirebon - Klorofil Tegal - Klorofil Surabaya - Klorofil Sidoarjo - Klorofil Tuban - Klorofil Pontianak - Klorofil Banjarmasin

Artikel Terbaru Artikel Lain...

Kunci Pencarian






Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
luka
di web site kami.

LUKA


Partners