RADIKAL BEBAS

Anda mencari Informasi mengenai
radikal bebas
di website Kami.

Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

http://klorofil.idolakita.com/images/header-klorofil.jpg
http://klorofil.idolakita.com/images/klorofil.jpg

Klorofil

Klorofil Synergy merupakan produk unggulan, diproses dengan teknologi tinggi yang aman dan ramah lingkungan. Klorofil Synergy diproduksi oleh Synergy Worldwide, anak perusahaan raksasa herbal Nature Sunshine Product’s

Ada 2 kemasan: 730ml dan 59ml

Klorofil Synergy

Klorofil cair (Liquid Chlorophyll) adalah minuman kesehatan yang diesktrak dari daun Alfalfa (Medicago Sativa), yang disebut "Bapak Segala Tumbuhan" karena kandungan klorofilnya yang tinggi. Diolah dengan teknologi Green Fusion (mengikat energy matahari) dan mengandung 60 jenis nutrisi penting. Klorofil adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. 1 sendok setara dengan komsumsi 1 kg sayuran.

Harga Klorofil:

Harga Klorofil (Rp)
Daerah 59ml (lck) 730ml (lcb)
Jawa/Bali 61.000 322.000
Sumatera 62.000 328.000
Kalimantan 62.500 332.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 63.000 337.000
Papua 64.000 343.000

*) Harga belum termasuk Ongkos Kirim
*) Dalam Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 2 botol
*) Luar Jabodetabek Order Klorofil 59ml Min 5 botol
*) Untuk Pemesanan Klorofil 730ml minimal 3 botol atau Klorofil 59ml minimal 20 botol Free Ongkir
 

 

Pemesanan Klorofil Synergy:

Cukup Kirim SMS/Wa:

Klorofil - ukuran - jumlah - nama lengkap - alamat - bank transfer
ke 0812-2100-3814.

Contoh : Klorofil - 730ml - 1 botol - Rusito - Jakarta - BCA


Atau Isi Form Pemesanan Berikut:

730ml Jumlah
59ml Jumlah
Nama
Alamat
Hp/Wa/Pin BB
Email
Bank Transfer



Marketing Klorofil Synergy akan segera membalas SMS/Wa Anda.

Dapatkan harga khusus. Kontak Marketing Klorofil Synergy sekarang juga. Jangan Tunggu lagi.

Pesan di Klorofil Synergy Sekarang Juga.


Radikal Bebas


Radikal bebas adalah suatu molekul oksigen dengan atom yang pada orbit terluarnya memiliki elektron yang tidak berpasangan, sangat reaktif dan secara terus-menerus diproduksi dalam tubuh. Karena kehilangan pasangannya, molekul tersebut menjadi tidak stabil, liar, radikal dan akan terus berusaha mencari pasangan elektron, tetapi dengan cara radikal. Aktifilas radikal bebas tersebut berakibat destruktif bagi molekul sel lain, yang elektronnya dirampas sehingga menimbulkan reaksi berantai yang menyebabkan radikal bebas yang terbentuk semakin banyak, Radikal bebas dapat merusak molekul-molekul makro pembentuk sel seperti protein, karbohidrat dan DNA.

Radikal bebas bertindak sebagai oksidan yang menunggu untuk mentransferkan oksigen ke molekul lain. Kemampuan radikal bebas untuk mengoksidasi molekul didekatnya dapat menimbulkan reaksi berantai yang memicu kerusakan sel, Keadaan ini berakibat timbulnya kanker, radang, kerusakan pembuluh serta penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, alzheimer, parkinson dan katarak.
Untuk meminimalkan atau mencegah bertambahnya jumlah radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, diperlukan zat yang dapat menghalau radikal bebas tersebut, misalnya antioksidan Klorofil yang merupakan salah satu jems senyawa antioksidan dan yang dapat mencegah oksidasi yang berlebihan dalam tubuh serta memerangi aktifitas radikal bebas dalam tubuh. Reaktifitas radikal bebas juga dapat merusak semua tipe molekul seluler, termasuk protein, karbohidrat, lemak dan juga asam nukleat pembentuk DNA. Klorofil menjaga kestabilan dan menghalangi kemusnahan DNA dalam sel, sebab klorofil kaya dengan nutrisi dan penyumbang oksigen yang dapat menetralkan radikal bebas serta menggagalkan aktifitas radikal bebas dalam merusak set-sel tersebut. Klorofil juga kaya dengan ensim superoksida dismutase, yaitu ensim yang berfungsi sebagai antioksidan kuat dalam menetralkan aktifitas radikal bebas.

Kerusakan DNA juga bisa terjadi akibat adanya substansi karsinogen seperti aflatoksin terutama aflatoksin BI dimana kerusakan ini dapat dicegah dengan mengkonsumsi klorofilin, yaitu salah satu senyawa turunan klorofil yang logam magnesium pada pusat porfirinnya dihilangkan. Percobaan pada manusia telah membuktikan bahwa kerusakan DNA oleh aflatoksin dapat dikurangi 55% dengan mengkonsumsi suplemen klorofilin sebanyak 100 mg 3 kali sehari selama 4 bulan. Jumlah ini (300 mg/hari) sebanding dengan jumlah klorofil yang terdapat dalam 1 ons bayam. Fakta epidemiologi juga membuktikan bahwa seseorang yang melakukan diet sayuran berwarna kuning sampai hijau akan terlindung dari efek karsinogen, aktifitas mutagenik, klastogenik serta genotoksik (Sarkar, 1994; Sarkar, 1996; Lea dan Leegood, 1999; Waladkhani, 1998). Radikal bebas juga dapat dihasilkan dari luar tubuh, misalnya dari polusi, pencemaran, bahan kimia makanan, radiasi ultraviolet dan ozon.

Sumber: Daya Penyembuhan Chlorophyll



Keywords :
Radikal Bebas,kerusakan DNA,molekul oksigen,fungsi klorofil

Artikel Terkait Artikel Sebelumnya




Klorofil Synergy

Harga Paket (Rp)
Daerah 4x 59ml + 3x 730ml
Jawa/Bali 982.000
Sumatera 996.000
Kalimantan 1.007.000
Sulawesi /Nusa Tenggara 1.021.000
Papua 1.038.000

* Harga Paket sudah termasuk Keanggotaan dan Ongkos Kirim
* Dibantu promosi web (bagi yang minat jual kembali)


Klorofil di kota Anda

Agen / Distributor Klorofil : Klorofil Jakarta - Klorofil Bogor - Klorofil Depok - Klorofil Tangerang - Klorofil Bekasi - Klorofil Bandung - Klorofil Cimahi - Klorofil Sumedang - Klorofil Sukabumi - Klorofil Soreang - Klorofil Tasikmalaya - Klorofil Cirebon - Klorofil Tegal - Klorofil Surabaya - Klorofil Sidoarjo - Klorofil Tuban - Klorofil Pontianak - Klorofil Banjarmasin

Artikel Terbaru Artikel Lain...

Kunci Pencarian






Daya Penyembuhan Klorofil Synergy

Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
radikal bebas
di web site kami.

RADIKAL BEBAS


Partners