-------------------------------------------

Minat menjadi Agen? Daftar di sini.

Colostrum Synergy

KOLOSTRUM

SISTEM KEKEBALAN TUBUH ALAMI

susu-kolostrum

Isi : 90 Kapsul
Harga :
Rp.338.000,- (Harga Jabodetabek)
Rp.344.000,- (Harga P. Jawa & Bali)
Rp.345.000,- (Harga P. Sumatera)
Rp.347.000,- (Harga P. Kalimantan)
Rp.348.000,- (Harga P. Sulawesi)
Rp.352.000,- (Harga Papua)

* Dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian 2 Colostrum + 2 botol klorofil ukuran 59ml seharga Rp.96.000,- saja.
* Dapatkan informasi GRATIS ONGKOS KIRIM semua produk synergy.

Kontak kami untuk informasi lebih lanjut (Silakan isi dengan data lengkap Form KONTAK KAMI di sebelah kanan website ini).

—————————–

“Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan bahwa jasa kolostrum sangat luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap kolostrum dalam meningkatkan daya tahan tubuh”susu-kolostrum

APA ITU KOLOSTRUM? Kolostrum adalah cairan susu perdana ibu atau mamalia yang baru melahirkan 24-48 jam pertama. Disebut sebagai “MAKANAN ALAMI PERTAMA”. Kolostrum mengandung 90 komponen bioaktif tinggi yang mensuplai kekebalan tubuh (faktor imun) secara alami dan zat gizi sempurna untuk pertumbuhan.

Penelitian menunjukkan kolostrum sapi (bovine) mirip kolostrum manusia dan merupakan alternatif yang aman bahkan memiliki faktor imun 4o kali kolostrum manusia. Kolostrum tak ubahnya seperti imunisasi alami yang tidak ada duanya, karena paling lengkap perlindungan dan kandungan gizinya. Zat kekebalan dalam kolostrum menggempur semua hama penyakit yang memasuki tubuh. Peran kolostrum seperti antibiotik serba bisa. Bedanya, kolostrum berasal dan alam sehingga tidak merugikan tubuh karena tidak meninggalkan jejak kejelekan pada tubuh.

COLOSTRUM SYNERGY adalah kolostrum murni yang alami & bebas efek samping. Tiap kapsul mengandung 350 mg kolostrum murni, tanpa susu skim bebas lemak seperti banyak dijual dipasaran yang masih dapat menaikkan berat badan karena mengandung kalori. Colostrum mengandung 5 Immunoglobulin yang berfungsi bagai antibodi (kandungan Ig-G 9%) dan Lactoferrin yang berperan dalam proses pengikatan protein dan zat besi. Kandungan Growth Factor-nya memperbaiki jaringan tubuh dan regenerasi sel, mencegah penuaan dini, menyembuhkan luka, menormalkan kadar gula darah dan mencegah pengeroposan tulang.

MANFAAT KOLOSTRUM SYNERGY
Sumber  gizi bagi anak dan orang dewasa.
Nutrisi yang songat baik untuk ibu hamil dan menyusui.
Meningkatkan daya tahan tubuh (antibodi).
Sebagai antibakteri, antitoksin dan antivirus yang melawan virus, bakteri, jamur dan kuman.
Melawan infeksi dan alergi.
Merangsang lebih dari 5o proses dalam tubuh.
Meregenerasi sel-sel tubuh dan jaringan yang rusak.
Menghambat proses penuaan.
Merangsang hormon pertumbuhan (HGH).
Mengatasi masalah pencernaan.
Mempercepat penyembuhan saat dan setelah sakit.
Kandungan IGF-1 menurunkan  kadar gala darah.
Menurunkan kadar kolesterol.
Meningkatkan daya konsentrasi.
Kontribusi kalsium yang menguatkan tulang.
Menghindari Osteoporosis.
Membantu menyehatkan dan menghaluskan kulit.
Membantu pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit (Diabetes, Bronchitis, Alergi, liver,  moundel, malaria, migrain, TBC, penyakit kelamin, pharingitis, kanker, keropos tulang, Herpes, Asma, dll)

APA KATA PAKAR
Kolostrum mengandung IgF-B yang dapat menekan (supresi) efek zat Cytoxic(sebagai anti radang) , menghambat sel kanker Osteosarkoma dengan hambatan mencapai 75% sebagai mediator fibrosis dan Angiogenesis (memulihkan otot jantung dan pembuluh darah)”
Dr. Takuyama Cancer Research Institute

Kolostrum menstimulasi system imun dan juga suatu protein yang belum teridentifikasi mempercepat proses pematangan pembiakan Limposit-B (salah satu tipe sel darah putih) dan melengkapinya untuk memproduksi antibodi”
Dr. Michael Julius : Mc Gill University Science News

“Penelitian menunjukan bahwa terjadi pemeliharaan aktifitas biologi Immunoglobulin G B pada sekresi saluran cerna orang dewasa yang minum kolostrum sapi. Ini menunjukan imunisasi usus secara pasif, mencegah dan mengobati berbagai masalah usus akut ”
Dr.L.B. Khazeson : Macrobial & Epidemial Imunobiology

susu-kolostrum-21ANJURAN PEMAKAIAN
4 kali 1 kapsul perhari , 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur.
(Untuk anak-anak, kapsul bisa langsung dihisap atau kapsul dibuka dan dicampur air/susu. Tidak bertentangan dengan obat dokter (mempercepat penyembuhan obat dokter). Untuk penyembuhan lebih cepat dan efektif dikombinasikan dengan produk Synergy yang lain dan dikonsultasikan ke dokter kami).